header iklan
Richard Theodore Akhirnya Minta Maaf Setelah Viral Bentak Pemilik Warung di NTT
Penulis : Andriansyah |
Selasa 20 June 2023, 11:00 WIB |
Richard Theodore Akhirnya Minta Maaf Setelah Viral Bentak Pemilik Warung di NTT - WASTU.ID

WASTU.ID - Apakah kamu masih ingat dengan video viral Tiktoker Richard Theodore yang kontennya menjadi perbincangan karena dianggap tidak sopan? Saat ini, Richard telah memberikan klarifikasi terkait kasus tersebut. 

Video yang sebelumnya dianggap kurang sopan itu menampilkan Richard melakukan tes kejujuran terhadap pemilik warung bernama Arman. 

BACA JUGA : HP Android 1 Jutaan, Itel S23 Spek Gahar dengan Baterai Awet

Dalam video tersebut, Richard kembali ke warung karena ia meninggalkan ponselnya di sana, tetapi pemilik warung tidak menyimpan barang miliknya dengan baik.

Richard Theodore telah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf melalui saluran YouTube resminya pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2023. 

Video klarifikasi berdurasi 23 menit tersebut telah ditonton sebanyak 88 ribu kali dan mendapat komentar dari netizen, terutama dari Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA : Membahas Tentang Idol Sekarang? Makna Lagu idol Yoasobi yang Ada di Opening Anime Oshi No Ko

Setelah video tersebut diunggah pada Sabtu, tanggal 17 Juni 2023, sekelompok warga Tangerang datang ke rumah Richard Theodore untuk mengungkapkan ketidakpuasan mereka.

Dalam video lainnya, terlihat bahwa Richard, yang dikabarkan sedang membangun sekolah di NTT, telah meminta maaf bersama dengan rekannya yang mengunggah video tersebut. Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui platform TikTok milik Richard Theodore.

BACA JUGA : Prediksi Skor Afrika Selatan Vs Maroko 17 Juni 2023 di Babak Kualifikasi Piala Afrika dan Susunan Pemain

Banyak warganet yang merasa kecewa dengan perilaku tersebut, karena dianggap sebagai penghinaan terhadap masyarakat NTT

Seperti yang kita ketahui, aplikasi TikTok, yang saat ini memiliki pengguna terbanyak di dunia, seringkali disalahgunakan. 

Salah satunya adalah kasus yang melibatkan Tiktoker ini, di mana ia mengalami kerugian dan akhirnya meminta maaf.

1
2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER