header iklan
Para Pengguna Twitter Sedang di Hebohkan Pengganti Twitter, Aplikasi Threads Akan Menyaingi Twitter?
Penulis : Andriansyah |
Rabu 05 July 2023, 14:25 WIB |
Para Pengguna Twitter Sedang di Hebohkan Pengganti Twitter, Aplikasi Threads Akan Menyaingi Twitter? - WASTU.ID

WASTU.ID - Aplikasi Threads, yang dikatakan mirip dengan Twitter, sedang menjadi perbincangan di kalangan pengguna internet. 

Akun Twitter @keglbgnunfaedh ikut meramaikannya dengan mengklaim bahwa aplikasi treads adalah milik Mark Zuckerberg.

BACA JUGA : Prediksi Skor Persis Solo vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 dan Susunan Pemain

Diketahui bahwa Mark Zuckerberg adalah pemilik media sosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp melalui perusahaannya, Meta. 

Beberapa waktu yang lalu, namanya dikaitkan dengan Elon Musk, pemilik Twitter, karena rencana pertarungan mereka di dalam ring.

Saat ini, aplikasi terbaru Zuckerberg, yaitu aptikasi Threads, sedang menjadi perbincangan karena diduga dibuat untuk bersaing dengan Twitter milik Musk yang telah diluncurkan sejak 2006. Terdapat beberapa kemiripan antara kedua media sosial yang dimiliki oleh kedua konglomerat tersebut.

BACA JUGA : Orang Berharta dan Sukses dalam Pekerjaan Serta Asmara Memiliki Shio ini

Fitur Threads

Aplikasi ini, yang akan dirilis pada Kamis, 6 Juli 2023, memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk membahas hal-hal yang sedang populer. Perbedaannya adalah kita dapat langsung menyinkronkannya dengan akun Instagram dan Facebook.

BACA JUGA : Ini Adalah 3 Tempat yang Diyakini Tempat Tinggal Dajjal, Tempat yang Penuh Keanehan

Kemudahan sinkronisasi ini terjadi karena Threads, Instagram, dan Facebook sekarang dimiliki oleh Zuckerberg. Dua media sosial terakhir tersebut dibeli oleh Mark pada waktu yang berbeda, yaitu April 2012 dan 28 Oktober 2021.

Kemudahan lainnya adalah jika pengguna sudah memiliki akun terverifikasi di Facebook atau Instagram, kita hanya perlu meneruskan status tersebut di Threads sehingga akun Threads kita akan otomatis terverifikasi.

Pengguna juga dapat berinteraksi dan mengikuti pengguna lain di aplikasi tersebut. Mereka dapat saling mengirim teks, gambar, dan video kepada para pengikutnya. Bagi mereka yang masih kesulitan beradaptasi, sinkronisasi foto profil dan unggahan dengan Instagram dapat mempermudah prosesnya.

1
2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER