header iklan
Daftar Calon Pengganti Tite di Timnas
Penulis : Ahmad Faisal |
Senin 12 December 2022, 13:12 WIB |
Pelatih Brasil, Tite

Neymar sendiri sudah mengirim surat terbuka untuk Tite yang telah mengundurkan diri setelah gagal di Piala Dunia.

Sebagai bentuk tanggung jawab, Tite tak lagi melatih Brasil setelah enam setengah tahun bertugas.

Kepergian Tite membuat Neymar menulis surat terbuka untuk sang pelatih dan mengatakan seharusnya ia dimahkotai dengan juara Piala Dunia.

"Saya mengenal Anda sebagai pelatih dan saya sudah tahu Anda sangat bagus tetapi sebagai pribadi Anda JAUH LEBIH BAIK!," tulis Neymar. 

"Saya datang ke sini untuk secara terbuka berterima kasih atas segalanya, untuk semua ajaran yang telah Anda berikan kepada kami... dan ada begitu banyak,” ucapnya.

"Kamu akan selalu menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah atau akan aku miliki, aku akan selalu menyanjungmu,” ungkapnya. 

“Kami memiliki momen indah tetapi kami juga memiliki momen yang sangat menyakiti kami dan yang terakhir akan menyakiti kami untuk waktu yang lama. ..” ujar Neymar.

"Kamu pantas dimahkotai dengan piala ini. Kita semua pantas mendapatkannya untuk semua yang kita lakukan dan untuk semua yang kita korbankan untuk mencoba mencapai impian terbesar kita,” terangnya. 

“Tapi Tuhan tidak menginginkannya, sabar. Tuhan telah memberi kita SEGALANYA! " tutup suratnya.

Neymar juga masih berjuang untuk menerima tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia, ia curhat di Instagram dan menulis “Saya masih belum belajar untuk kalah”.

1
2
4
TERPOPULER