header iklan
Anita Lundy Antarkan Brand Sepatu Lokal Ittaherl Jadi Favorit Disneyland!!
Penulis : Shintya Octaviany |
Jumat 07 April 2023, 09:21 WIB |
ilustrasi anita lundy

WASTU.ID – Talenta, kreativitas, dan konsistensi mengantarkan brand sepatu lokal Ittaherl berbasis di Bandung menemukan kelasnya.

Berawal dari produksi rumahan yang semuanya dikerjakan dengan tangan, kini brand sepatu lokal Ittaherl tersebut memiliki pabrikan standarisasi lisensi Internasional Disney.

Ide awal berasal dari kesulitan Anita dalam menemukan sepatu cantik yang nyaman sembari mencari peluang memperkenalkan kualitas brand lokal yang tak kalah dengan produk internasional.

BACA JUGA : Butuh Uang Berapa Agar Masuk Circle 1% Orang Terkaya Di Indonesia?

Proses yang cukup panjang dan menantang sampai akhirnya benar-benar mendapat kepercayaan dari Disney. Ia memutuskan untuk membangun pabrik sendiri agar tetap fleksibel menentukan desain serta mempertimbangkan para pekerja yang sudah menjadi bagian dari Ittaherl sendiri.

Ittaherl memang sudah memiliki penggemar loyal yang menyukai alas kaki yang cantik dengan sentuhan yang unik. Dengan adanya koleksi Disney, Ittaherl menambah fan-nya dari para kolektor pecinta karakter Disney. Hal yang tak kalah bikin senang lagi, sepatu Ittaherl x Disney mendapat atensi saat warawiri di Disneyland.

Anita Lundy berhasil mengantarkan alas kaki lokal jadi pusat perhatian di taman hiburan. Anita menjaga hubungan dengan para customer lewat instagram Ittaherl. Ia ingin tahu bagaimana respons setelah pembeli mencoba sepatunya.

Anita Lundy mengaku tidak memiliki backround footwear dalam menggarap bisnis sepatunya. Namun, ia memiliki selera untuk mewujudkan sepatu impian yang tak hanya menawan tapi nyaman digunakan. Tak ingin sukses sendirian, ia pun mengajak para perempuan di sekitar tempat usahanya untuk berdaya.

Mereka diberi pelatihan yang berguna untuk mendukung kinerja dan menjadi penggerak ekonomi keluarga. Anita pun berbagi tips bagi yang ingin merintis usaha sepertinya untuk menciptakan produk berkualitas, dengan atau tanpa kolaborasi. Terlebih di jaman media sosial, dimana ekspos dan penilaian sebuah produk akan menjadi poin untuk membantu penjualan atau justru menjatuhkan.

Nah itulah kesuksesan seorang Anita Lundy yang berhasil membawa brand lokal ke internasional. Mau seperti dia? Yuk,ikuti caranya!

BACA JUGA : Kisah Mixue, Dari Modal Rp8 juta Hingga Cuan Rp40 triliun!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER