header iklan
Zlatan Ibrahimovic Akan Berikan Gajinya untuk Rafael Leao
Penulis : Ahmad Faisal |
Senin 27 February 2023, 10:33 WIB |
Zlatan Ibrahimovic

WASTU.ID - Zlatan Ibrahimovic akan berikan gajinya untuk Rafael Leao saat ditanya tentang situasi perpanjangan kontrak pemain Portugal tersebut.

Sampai hari ini belum ada kepastian apakah Rafael Leao akan bertahan dengan AC Milan mengingat negoisasi perpanjangan kontraknya selalu menemui jalan bantu.

Apalagi AC Milan dikenal kurang begitu lihai mempertahankan pemain bintangnya, mereka pernah kehilangan Donnaruma, Calhanoglu dan Kessie dengan gratis.

Setelah tampi perdana di menit akhir melawan Atalanta, Zlatan Ibrahimovic memberikan jawaban nyeleneh saat ditanya wartawan soal Rafael Leao.

“Saya akan menurunkan gaji saya untuk diberikan kepadanya (Rafael Leao). Saya sudah bermain hampir gratis,” ucap Zlatan Ibrahimovic sambil tertawa dikutip dari DAZN.

Jawaban Zlatan Ibrahimovic jelas dimaksudkan untuk bercanda, ia lalu bersikeras ingin bermain lebih banyak dalam beberapa minggu mendatang setelah kembali dari cedera.

Malam ini menjadi malam yang tak terlupakan bagi Ibrahimovic, ia kembali bermain setelah sembuh dari cedera dalam kemenangan 2-0 AC melawan Atalanta.

Sebelum laga, ada keraguan apakah Pioli akan memberikan menit bermain kepada pemain Swedia tersebut.

Pioli akhirnya memberi kesempatan pada menit ke-74, Zlatan masuk menggantikan Olivier Giroud dan penonton San Siro memberinya sambutan yang sangat hangat .

“Terima kasih kepada mereka yang memberi saya kekuatan, adrenalin, dan motivasi untuk melanjutkan,” ucap Zlatan Ibrahimovic dikutip dari SempreMilan. 

“Tanpa bantuan mereka sulit. Saya merasa baik-baik saja, kemudian jika kita melihat ke belakang sudah satu tahun dua bulan sejak saya merasakan seperti yang saya rasakan hari ini.” lanjutnya. 

“Hari ini saya merasa bebas untuk melakukan apa yang saya sukai: bermain sepak bola,” ungkapnya.

Zlatan juga mengakui membutuhkan latihan lebih banyak untuk menemukan kembali performa terbaiknya setelah absen begitu lama.

“Saya merasa dapat membantu lebih dari apa yang saya lakukan hari ini. Saya pikir jika saya melakukan lebih banyak pelatihan,” jelasnya.

“Saya tidak menyentuh bola selama satu tahun dua bulan, kemudian saya menyentuh bola selama tiga hari,” lanjutnya.

“Saya tidak hadir selama 6-7 bulan pertama, saya datang untuk pertandingan. Saya membuat pilihan untuk menjauh dan pulih dengan baik, maka saya akan baik-baik saja untuk membantu,” terangnya.

“Jika saya dekat dengan tim, saya akan memiliki sedikit kesabaran untuk kembali, tetapi dengan Milan saya memutuskan untuk melakukan pemulihan ini dari jarak jauh,” paparnya. 

“Kemudian ketika saya kembali, saya hadir dan rekan-rekan saya mengerti apa yang harus mereka lakukan,” tutupnya.

1
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER