header iklan
Waduh! Mobil Hyundai Stargazer Bikin Dedi Jatuh Hati
Penulis : Alisundana |
Sabtu 18 February 2023, 10:30 WIB |
Mobil Hyundai Stargazer nampak dari belakang

WASTU.ID - Waduh! Mobil Hyundai Stargazer ternyata bikin Dedi jatuh hati. Kok, bisa ya?

Pengakuan pria bernama lengkap Dedi Supriadi ini, dia merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil HyundaiStargazeryang baru dibelinya awalnFebruari 2023.

“Teknologi mobil HyundaiStargazer produk Korea Selatan ini, seperti mobil-mobil Eropa. Sudah canggih sehingga nyaman dikendarai,” nilai Dedi.

Pria yang tinggal di Kota Bengkulu menuturkan, fitur-fitur mobil hyundaiStargazermemang canggih. “Saya belum pelajari semua. Sama anak saya saja yang lebih muda dipelajarinya. Tapi memang mewah untuk kelas 1.500 cc,” paparnya.

Dedi pernah memiliki pengalaman tidak enak soal mobil. Sewaktu mobil Innova miliknya dirental.

Sampai dua bulan rentalan masih lancar. Tapi tiga bulan mulai terendus kejanggalan. Begitu dilacak, posisi mobilnya sudah ada di luar kota. Tepatnya di Manna, Bengkulu Selatan. Berpindah tangan.

Mobil tidak bisa dia ambil. Ternyata sudah digadaikan oleh orang yang merentalnya.Setelah lapor polisi, mobil Innova keluaran 2013 itu baru bisa diambil.

Nah, beli mobil Hyundai Stargazer ini, Dedi merasa lebih aman. Karena mobil Hyundai Stargazer sudah dilengkapi GPS. Tidak harus beli sebagai perangkat tambahan mobil.

Mobil HyundaiStargazerininlebihsafety. Bisa dimatikan dengan sistem diremot jauh. Sekalipun jaraknya sangat jauh. Keren lah,” bangga Dedi.

Dedi wajar merasa wow banget dengan mobil HyundaiStargazerbarunya. Sebab mobil yang berada di kelas Low Multi PurposeVehicle (LMPV) ini, memang memiliki banyak keunggulan.

Seperti diulas di websitemoladin.com. Disebutkan ada banyak keunggulan yang dimiliki mobil HyundaiStargazer.

Diantarannya, desain Eksterior StargazerTampil Beda. Dari samping mobil Hyundai Stargazer mirip Mitshubishi Xpander. Tapi dilihat lebih detail desain mobil Hyundai Stargazer memiliki ciri khas lebih revolusioner, Misalnya tampilan depan. Mobil Hyundai Stargazer lampunya desain lampu LDR. Diletakan di ujung penutup kap mesin mobil.Membentajg dari kiri ke kanan.

1
2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER