header iklan
Vespa Dual Jadi Skuter Pilihan Baru Bagi yang Berjiwa Muda
Penulis : Reno Chandra |
Jumat 09 June 2023, 11:02 WIB |
Skuter Vespa Dual

WASTU.ID - India, negara yang dikenal sebagai Anak Benua, merupakan salah satu pasar potensial untuk produk sepeda motor, termasuk skutik. Guna menggaet konsumen dari kalangan generasi muda, Vespa Dual skutik terbaru resmi dipasarkan di India.

Desain Vespa Dual secara khusus menyasar konsumen muda. Produk asal Italia ini tak segan-segan menantang dominasi merek skutik lokal India maupun negara Asia lainnya.

BACA JUGA : Menolak Punah, Honda Luncurkan Motor Bebek Lagi All New Supra X CROSS 125 CC Berikut Harganya

Vespa tak dapat dipisahkan dari gaya hidup kaum muda yang penuh spontanitas, kebebasan berekspresi dan tampil beda. Karakter gaya hidup tersebut melekat kuat pada skuter Vespa Dual yang kami luncurkan” ujar Diego Graffi, Chairman dan Managing Director Piaggio Vehicles.

Desain Menarik dan Eye-Catching

Bicara soal desain, tak perlu diragukan lagi daya tarik skuter Vespa. Mereka selalu tampil keren dan eye-catching, mudah dikenali bahkan dari kejauhan. Mata orang-orang di jalan secara alami tertuju pada skuter Vespa.

BACA JUGA : Honda CB650R Street Fighter dengan Sentuhan Retro Semakin Gagah

Begitu pula dengan desain yang dihadirkan Vespa Dual. Untuk pasar India, tersedia dua varian: 125 VXL dan 150 SXL. Dari segi tampilan, desain Vespa Dual mirip dengan skuter Vespa LX dan S bukan? Ya, karena kedua varian Vespa Dual ini berbasis platform Vespa LX dan S.

Warna Pearl White pada panel bodi dipadukan dengan berbagai pilihan warna jok, senada dengan warna pada panel fairing dan dek. Perpaduan dua warna inilah yang menjadi ciri khas Vespa Dual.

BACA JUGA : Prediksi Skor Ajaccio vs Marseille 4 Juni 2023 di Liga Prancis dan Susunan Pemain

Skuter Emisi Rendah

Varian 125 cc dibekali mesin satu silinder tanpa radiator. Tenaga yang dihasilkan mencapai 9,65 hp pada 7.400 rpm, dengan torsi maksimum 10,11 Nm.

Sedangkan untuk varian 150 cc dibekali mesin satu silinder yang menghasilkan tenaga 10,64 hp pada 7.400 rpm. Torsi maksimumnya sekitar 11,26 Nm.

1
2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER