header iklan
KIPER Pengganti Teja Paku Alam, Luis Milla Senang dengan Penampilannya, Bagian dari 4 Kiper Utama Persib
Penulis : Usep Saeffulloh |
Rabu 01 March 2023, 14:19 WIB |
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Twitter Persib

<b>BANDUNG, WASTU.ID</b> Persib menyiapkan kiper pengganti Teja Paku Alam saat Persib bertandang melawan Persija pada 4 Maret 2023 nanti.

Kiper pengganti Teja Paku Alam telah dipersiapkan pelatih Persib Luis Milla.

Teja Paku Alam tidak bisa memperkuat Persib dalam laga Persija vs Persib karena dapat kartu merah dalam laga Persib vs Barito Putera, Senin 27 Februari 2023.

Saat itu Teja Paku Alam menangkap bola di luar kotak penalti saat Persib mendapatkan serangan balik dari Borneo FC.

Absennya Teja Paku Alam saat Persib melawat ke laga tandang Persija Sabtu nanti tidak mencemaskan bagi Luis Milla.

Luis Milla menilai absennya Teja Paku Alam tidak masalah bagi Persib, karena Persib memiliki 4 kiper utama, termasuk yang baru.

Selain Teja Paku Alam, Persib memiliki I Made Wirawan, Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustafa serta yang baru Mariyo Londok. Kami saat ini masih memiliki empat kiper. Jadi saya rasa tidak masalah. Selama ini mereka selalu berlatih dengan baik, ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Khusus untuk penampilan Reky Rahayu, yang menggantikan Teja Paku Alam, dalam laga Persib vs Barito Putera, Luis Milla dengan penampilannya.

Saat itu Reky Rahayu mampu melakukan tiga penyelamatan penting bagi Persib.

Ya, inilah dinamika sepakbola. Saat pertandingan melawan Barito beberapa pemain absen, bahkan Teja harus dikartu merah. Tapi, saya senang dengan Reky di pertandingan kemarin karena bermain cukup percaya diri, ujar Luis Milla.

1
2
TERPOPULER