header iklan
Jadwal Semifinal Euro 2024 Pertempuran Menuju Puncak
Penulis : Ahmad Farid |
Senin 08 July 2024, 15:00 WIB |
Jadwal Semifinal Euro 2024 Pertempuran Menuju Puncak

WASTU.ID - Piala Eropa 2024 kini telah mendekati klimaksnya dengan memasuki babak semifinal, di mana empat tim besar Eropa akan bersaing ketat untuk merebutkan kesempatan berlaga di final.

Dua pertandingan yang sangat dinanti akan disajikan, menjanjikan drama dan aksi sepak bola kelas dunia.

Pada hari Selasa, 10 Juli 2024, di Allianz Arena, Munich, kita akan menyaksikan pertarungan antara dua kekuatan sepak bola legendaris, Spanyol dan Prancis, yang bertanding pukul 02:00 WIB.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru! Nimo Jungle Hot Spring, Pemandian Air Panas di Tengah Hutan Bandung

Spanyol, dengan sejarah kejayaan mereka sebagai juara Euro 2008 dan 2012, bertekad untuk kembali ke puncak Eropa.

Sementara itu, Prancis, yang mengangkat trofi Piala Dunia 2018, juga tidak kalah semangat untuk mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu tim terbaik dunia.

Keesokan harinya, Rabu, 11 Juli 2024, akan berlangsung pertandingan yang tak kalah serunya antara Belanda dan Inggris di BVB Stadion Dortmund, pukul 02:00 WIB.

Kedua tim dikenal dengan gaya permainan menyerang mereka yang memukau.

Belanda, yang telah lama absen dari panggung besar, bertekad untuk mengulang sukses mereka di Euro 1988.

Di sisi lain, Inggris, runner-up Euro 2020, sangat berambisi untuk meraih kemenangan dan membawa pulang trofi yang telah lama mereka idamkan.

BACA JUGA : Wisata Alam Batu Mahpar, Gugusan Batu Estetik yang Tercipta dari Lava Letusan Galunggung

Pertandingan-pertandingan ini bukan hanya sekedar pertandingan sepak bola, tapi juga perwujudan dari gairah, dedikasi, dan mimpi dari setiap pemain yang berlaga.

Siapkah Anda untuk menjadi saksi dari pertempuran sengit ini? Jangan lewatkan keseruan dari babak semifinal Euro 2024, dukung tim favorit Anda, dan pastikan untuk mengikuti setiap aksinya!

Informasi Tambahan: Pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI dan Vision+, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan momen-momen penting dari turnamen yang mendebarkan ini.

1
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER