header iklan
Item Couter Physical Untuk Menahan Damage Physical Tinggi di Mobile Legends
Penulis : Ipaz |
Jumat 10 March 2023, 10:26 WIB |
Item couter physical Mobile Legends

WASTU.ID - Halo sobat Mobile Legends, kali ini mimin mau memberikan tips memilih item yang cocok untuk melawan hero core musuh yang memiliki damage physical tinggi. Untuk sekarang para pengguna hero keras jangan asal-asalan memilih item couter physical. 

Karena kalau kalian memilih item bisa-bisa kalian akan susah untuk melawan musuh.Masih banyak para pemain Mobile Legends yang masih memakai item template tanpa tahu kegunaan item tersebut. Padahal setiap pertandingan yang kalian hadapi selalu berbeda. 

BACA JUGA : Kalau Kulit Wajah Berminyak, Sahkah Wudhunya? Begini Penjelasan Buya Yahya

Maka dari itu item couter physical yang dipakaipun harus menyesuaikan dengan kondisi musuh yang dihadapi.Secara garis besar ada tiga jenis physical damage yaitu attack speed, critical damage, brust damage. Berikut item couter physical apa saja yang  dapat menahan damage physical.

1. Dominance IceUntuk dominance ice kalian bisa gunakan jika kalian menghadapi musuh yang memiliki attack speed yang tinggi seperti Wanwan, Moskov dan Caude. Karena pasif dari item dominance ice ini  dapat mengurangi attack speed lawan di sekitar sebanyak 30%.

2. Blade ArmorJika kalian menghadapi musuh yang mengandalkan damage critical seperti Ling, Clint, Freya, kalian bisa menggunakan item blade armor untuk mengurangi damagenya. Karena item ini memiliki pasif mengurangi critical damage sebanyak 20%.

BACA JUGA : Son Heuing-Min Minta Pemain yang Tidak Siap Melawan AC Milan Duduk di Bangku Cadangan

3. Antique CuirassKemudian jika kalian menghadapi hero yang mengandalkan burst damage seperti Hayabusa, Lacelot dan Natalia. Kalian harus membeli item ini, karena pasif dari item ini dapat mengurangi physical damage dari skill sebanyak 8% dan bisa ditumpuk sampai 3 stack.Berikut adalah beberapa item untuk menahan damage physical tinggi musuh. 

Masih banyak lagi item-item yang berguna untuk kalian bertahan dalam pertandingan, semoga bermanfaat.

BACA JUGA : Item Couter Physical Untuk Menahan Damage Physical Tinggi di Mobile Legends

1
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER