header iklan
itel S23 Plus Smartphone Murah 2 Jutaan yang Tidak Masuk Akal
Penulis : Ahmad Farid |
Jumat 05 July 2024, 12:40 WIB |
itel S23 Plus Smartphone Murah 2 Jutaan yang Tidak Masuk Akal

WASTU.ID - itel S23 Plus merupakan gebrakan baru di pasar smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 2 jutaan, namun menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Diumumkan dan dirilis pada 19 September 2023, itel S23 Plus menetapkan standar baru untuk smartphone budget yang kaya fitur.

Desain dan Tampilan

BACA JUGA : Sinopsis Lafran Perjalanan Hidup Penuh Inspirasi dari Film Terbaru Dimas Anggara

itel S23 Plus memiliki desain yang elegan dengan ketebalan hanya 7.9 mm dan berat 178 gram, membuatnya nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana saja.

Smartphone ini menggunakan glass front dan frame serta back dari plastik, yang memberikan tampilan yang stylish dan modern.

Layar AMOLED 6.78 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel menawarkan tampilan yang tajam dengan kecerahan puncak 500 nits, ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Kinerja dan Sistem Operasi

Ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T616 dan sistem operasi Android 13, itel S23 Plus menyediakan performa yang responsif untuk berbagai aplikasi dan game.

Dengan pilihan memori internal 128GB dan 256GB, serta RAM 4GB dan 8GB, smartphone ini menawarkan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak data dan aplikasi tanpa hambatan.

BACA JUGA : Tempat Wisata Terbaru! Nimo Jungle Hot Spring, Pemandian Air Panas di Tengah Hutan Bandung

Kamera

itel S23 Plus dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang menangkap gambar dengan detail yang luar biasa, serta lensa auxiliary 0.08 MP yang mendukung pengambilan gambar.

Kamera selfie 32 MP juga menjamin swafoto yang berkualitas tinggi, ideal untuk penggunaan media sosial dan panggilan video.

Konektivitas dan Fitur Lainnya

BACA JUGA : Wisata Alam Batu Mahpar, Gugusan Batu Estetik yang Tercipta dari Lava Letusan Galunggung

Fitur konektivitas pada itel S23 Plus termasuk Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, dan NFC (tergantung pasar/region), menawarkan fleksibilitas dalam koneksi dan transaksi.

Sensor sidik jari yang terintegrasi di bawah layar menambah lapisan keamanan dan kemudahan akses.

Baterai dan Pengisian

Dengan baterai 5000 mAh, itel S23 Plus menawarkan daya tahan yang lama, sementara dukungan pengisian 18W memastikan bahwa pengisian ulang baterai cepat dan efisien.

Kesimpulan

itel S23 Plus adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang mencari smartphone dengan anggaran terbatas tapi tidak ingin mengorbankan kualitas dan fitur.

1
2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER