header iklan
Bioskop Keren Electric Cinema Berada Kota London
Penulis : Alisundana |
Selasa 14 February 2023, 10:00 WIB |
electric cinema

WASTU.ID - Bioskop keren Electric Cinema berada di Kota London, Inggris. Kali pertama dibuka tahun 1910.Mau tahu lebih jauh, simak tulisan ini ya.

Bioskop keren Electric Cinema ini merupakakan bioskop tertua di Inggris. Bisa dikatakan kebanggaannyawarga London.Letaknya di 191 PortobellioFoad, Nothing Hill, London W11 2ED.

Menonton film memang sangat menyenangkan. Apalagi era internet seperti saat sekarang. Begitu mudah menonton film apa saja. Kapan saja mau lagi. Via aplikasi yang ada di hp pintar kamu.

Termasuk nontonnya bisa sambil aktivitas apa pun. Dan tempatnontonnyadi rumah lagi. Bisa rebahan di kasur, atau sofa. Tidak harus pergi jauh menuju bioskop. Tidak perlu antre beli tiket. 

Lalu setelah film selesai harus antre kagi ke luar dari bioskop. Repot kan. Makanya bioskop untuk beberapa waktu sempat sepi. Tidak sedikit yang tutup.

Tapi, kamu pasti beda kalau diminta nontondi bioskop keren Electric Cinema. Memang layak disebut bioskop keren. Kursinya buat penonton saja unik. Berbeda antara baris depan hingga baris belakang.

Di sinilah tampak keindahan bioskop keren ini. Yakni menggabungkan keindahan klasik dan modern.

Bagi penonton yang di baris terdepan, bukan berupa kursi. Tapi berupa kasur untuk dua orang penonton. 

Barisan penonton berikutnya Armchair (kursi berlengan), dan di baris belakang berupa sofa untuk dua orang penonton.

Berapa harga tiket di bioskop keren ini?

Kamu pasti penasaran ya. Harga tiket di bioskop keren Electric Cinema,tergantung usia dan jenis kursi yang dipilihpenonton.Berkisar 16 Euro (Rp273 ribu)hingga 22 Euro (Rp384 ribu) per orang. 

Mau tahu, jam berapa jadwal pemutaran filmnya?Kamu bisa menonton di bioskop keren ini setiap hari pukul 09.00 sampai pukul 20.30 wkatu setempat. Kecualihari Minggu bioskop dibuka pukul 10.00 waktu setempat.

1
TERPOPULER