header iklan
Bikin Tenang, Apa Makna Lagu Golden Hour Milik JVKE Ini?
Penulis : Andriansyah |
Sabtu 11 March 2023, 13:00 WIB |
JVKE Dalam Lagu Golden Time - wastu.id

WASTU.IDJVKE (dibaca "juke") adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Amerika Serikat. Nama aslinya adalah Jacob Chavez, dan ia berasal dari San Antonio, Texas.

JVKE mulai terkenal setelah lagunya yang berjudul "Upside Down" viral di aplikasi TikTok pada tahun 2020. Lagu ini kemudian menjadi sangat populer di kalangan pendengar musik dan diputar di berbagai stasiun radio di Amerika Serikat.

BACA JUGA : Seberapa TikTok-nya Kamu? Ikut Link Ujian TikTok Google Form, Pasti Ketahuan!

Sejak itu, JVKE merilis beberapa lagu lainnya, termasuk "Bad News", "Home", dan "I'm Gone". Musiknya sering dikategorikan sebagai pop alternatif dan electro-pop, dengan pengaruh dari musik dance dan EDM.

JVKE dikenal karena melodi-melodi catchy dan upbeat dalam musiknya, serta lirik yang mudah diingat dan mudah dinyanyikan bersama. Musiknya juga sering dihubungkan dengan penggunaan aplikasi TikTok dan viral di platform media sosial.

JVKE masih relatif baru di industri musik, namun ia telah berhasil menciptakan beberapa lagu populer yang mendapatkan perhatian luas di seluruh dunia.

BACA JUGA : Siapa Lee Ji Eun Atau Sering di Panggil Dengan IU

Dan untuk apa makna lagu golden hour, Lagu "Golden Hour" dari JVKE menggambarkan momen-momen indah di kehidupan kita yang terjadi di saat-saat terbaik di sepanjang hari, yang dikenal sebagai "golden hour" atau "jam emas". 

Lagu ini menyampaikan pesan tentang menghargai waktu dan menghargai keindahan yang ada di sekitar kita.

BACA JUGA : Cek di Sini, Makna Lagu Runaway Yang di Nyanyikan Oleh Aurora

Dalam lirik lagu, JVKE menyebutkan momen-momen indah yang bisa terjadi selama "golden hour", seperti berjalan-jalan di tepi pantai, menonton matahari terbenam, atau berkendara dengan teman-teman di malam hari. 

Lagu ini menunjukkan betapa pentingnya mengambil waktu untuk menikmati kehidupan dan mengejar momen-momen indah.

Selain itu, lagu ini juga sangat enak didengar karena memiliki melodi yang catchy dan upbeat yang membuat pendengarnya merasa senang dan bersemangat. 

1
2
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER