header iklan
Apa Itu Genshin Impact Cloud Gaming? Mihoyo Menghadirkan Pengalaman Game yang Luar Biasa
Penulis : Andriansyah |
Kamis 22 June 2023, 11:00 WIB |
Apa Itu Genshin Impact Cloud Gaming? Mihoyo Menghadirkan Pengalaman Game yang Luar Biasa - WASTU.ID

WASTU.ID - Genshin Impact merupakan salah satu game RPG open-world yang sangat populer di kalangan gamer. Dikembangkan oleh miHoYo, game ini menghadirkan grafis yang memukau, gameplay yang seru, dan alur cerita yang menarik. 

Salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Genshin Impact adalah cloud gaming, yang memungkinkan para pemain untuk menikmati game ini secara streaming melalui platform cloud gaming

BACA JUGA : HP Android 1 Jutaan, Itel S23 Spek Gahar dengan Baterai Awet

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi apa itu Genshin Impact cloud gaming dan bagaimana hal itu mengubah cara kita bermain game.

Cloud gaming, atau sering disebut juga sebagai game streaming, adalah teknologi yang memungkinkan pemain untuk memainkan game secara langsung melalui internet, tanpa perlu mengunduh atau menginstal game tersebut ke perangkat mereka. 

Dalam konteks Genshin Impact, cloud gaming memungkinkan pemain untuk menjalankan game ini melalui server cloud yang disediakan oleh penyedia layanan cloud gaming.

BACA JUGA : Membahas Tentang Idol Sekarang? Makna Lagu idol Yoasobi yang Ada di Opening Anime Oshi No Ko

Salah satu penyedia layanan cloud gaming yang mendukung Genshin Impact adalah miHoYo Sendiri, dengan layanan resmi mereka yang dikenal sebagai "Genshin Impact on the Cloud". Dengan menggunakan layanan ini, pemain dapat mengakses Genshin Impact melalui perangkat yang terhubung ke internet, seperti PC, laptop, atau bahkan smartphone, dengan koneksi internet yang stabil.

Keuntungan utama dari Genshin Impact cloud gaming adalah aksesibilitasnya yang lebih besar. Para pemain tidak perlu memiliki perangkat khusus atau spesifikasi tinggi untuk menjalankan game ini. 

BACA JUGA : Prediksi Skor Afrika Selatan Vs Maroko 17 Juni 2023 di Babak Kualifikasi Piala Afrika dan Susunan Pemain

Mereka hanya perlu memiliki perangkat yang dapat terhubung ke internet dan mendownload aplikasi klien yang disediakan oleh penyedia layanan cloud gaming

Dengan begitu, pemain dapat menikmati Genshin Impact di mana pun mereka berada, tanpa perlu khawatir tentang kapasitas penyimpanan atau kemampuan perangkat mereka.

Selain itu, Genshin Impact cloud gaming juga mengatasi masalah pembaruan dan pemeliharaan game yang seringkali memakan waktu dan memerlukan pengunduhan data yang besar. 

1
2
3
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER