header iklan
5 Rekomendasi Tempat Wisata di Tasikmalaya Untuk Liburan Akhir tahun
Penulis : Andriansyah |
Jumat 16 December 2022, 21:28 WIB |
Wisatawan dari berbagai daerah berkunjung ke Curug Dengdeng, salah satu destinasi wisata Curug di Tasikmalaya.-Foto:dokradartasik.disway.id/radikarobi-

Tasikmalaya adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ada beberapa tempat wisata di tasikmalaya yang dapat Anda kunjungi selama liburan akhir tahun.Momen akhir tahun adalah momen berkumpulnya keluarga untuk berlibur dan jika kalian ingin berlibur di daerah tasikmalaya, artikel ini akan menjadi salah satu acuan untuk kalian yang mencari tempat wisata di tasikmalaya.inilah 5 rekomendasi tempat wisata di tasikmalaya :

1. Taman Wisata Air Cipanas

Taman Wisata Air Cipanas adalah tempat wisata air yang terletak di Desa Cipanas, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya. Di sini, Anda dapat bermain air, berjemur, atau sekadar bersantai di tepi kolam renang.

2. Taman Wisata Alam Situ Patenggang

Taman Wisata Alam Situ Patenggang adalah taman wisata alam yang terletak di Desa Cisurupan, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan alam dan suasana sejuk di tengah hutan.

3. Taman Wisata Bukit Cangkuang

Taman Wisata Bukit Cangkuang adalah taman wisata alam yang terletak di Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Tasikmalaya. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari puncak bukit dan berwisata sejarah dengan mengunjungi Candi Cangkuang yang terletak di sana.

4. Taman Wisata Curug Cipanas

Taman Wisata Curug Cipanas adalah taman wisata air yang terletak di Desa Cipanas, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter.

5. Taman Wisata Curug Dago

Taman Wisata Curug Dago adalah taman wisata air yang terletak di Desa Dago, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter.

Itulah 5 rekomendasi tempat wisatanya, selamat berlibur

1
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
TERPOPULER
TERPOPULER